Rangka Atap Baja Ringan - Rangka Atap Pengganti Kayu Berbahan Metal Yang Anti Karat

Atap baja ringan menjadi pilihan utama pada pemilik rumah yang sedang dalam tahap pembangunan. Dipilihnya bahan atap baja ringan karena merupakan pilihan tepat dan terbaik ditengah solusi pemakaian kayu yang murah lapuk oleh pengaruh cuaca.
Dari survey yang beredar di internet dewasa ini pemakaian dan pemasangan atap baja ringan telah menjadi pilihan utama pembangunan perumahan. Tidak kurang dari 85% bangunan baru saat ini menggunakan rangka atap baja ringan sebagai penutup atapnya. Selain karena harga kayu yang terus melambung seiring dengan langkanya tanaman kayu itu sendiri, pemakaian kayu dengan kualitas rendah untukj menghemat anggaran sangat tidak dianjurkan. Hal tersebut tentu saja menyangkut kekuatan dan umur dari kayu tersebut dalam menopang atap genteng rumah anda.
Dengan atap baja ringan yang tahan lama dan tidak terpengaruh cuaca, maka ketahanannya sangat menjadi andalan para pemilik rumah untuk solusi penutup atapnya.

rangka baja ringan

atap baja ringan



atap baja ringan

rangka bajaringan


rangka bajaringan

rangka baja ringan



Kami telah memasang atap baja ringan untuk berbagai jenis bangunan rumah, sekolahan, rumah sakit, pasar dll dengan memiliki pengalaman yang panjang dalam bidang ini.

Hubungi kami untuk konsultasi dan penghitungan anggaran atap baja ringan rumah anda.
Kantor : Cicukang Indah CCI 13/8 Mekar Rahayu - Marga Asih Kab. Bandung
HP/WA 0813-1200-4375

Tidak ada komentar:

Posting Komentar